Jalan Baru

Posted on Updated on


jalan-baru_okajiekdarminto21

Sebut saja Jalan Baru. Baru jadi soalnya, belum ada namanya. Belum resmi dibuka juga. Buat temen-temen yang dah jarang ke kampus or Jogja, ini buat ngobati kangen, ada info baru soal jalan tembus dari Monjali ke Pogung. Di klik aja image disamping untuk perbesar. Kalo masih kurang gede, klik, save dan di zoom sendiri sesukanya ya..

6 thoughts on “Jalan Baru

    primantoro said:
    20/01/2009 pukul 8:40 am

    wah aku ketinggalan, walaupun tinggal di jogja tapi gak pernah maen sampae di situ je
    besok tak cobanya

    ajiekdarminto responded:
    22/01/2009 pukul 7:11 am

    @primantoro
    Salam kenal mas primantoro. Jogjanya sebelah mana nih njenengan. Kali ada info jg yg saya blm tau… dolan2 jalan baru mas. Saya tinggal dekat sana🙂

    Khusnul said:
    22/01/2009 pukul 11:14 am

    Assalamu’alaikum
    Senang bisa liat perkembangan jogja via ajiek.
    Aku yg di timur jawa jadi tahu.
    Tambah kangen jogja.
    Dah banyak berubah.
    Ajiek thanx 4 all.
    Mulai SMA dulu. Talentamu emang sangat menonjol.
    Tambah suskses!!!
    Terus berkarya!!!
    Moga ilmu kamu manfaat fiddina wal akhirah
    Lam buat yusi.
    Wassalamu alaikum

    ajiekdarminto responded:
    23/01/2009 pukul 10:34 am

    @Khusnul
    Amiiin…amiin. Salam sudah disampaikan. Apa kabar? Sehat tho? Ayo tho mulih jogja. Projectku sampe palbapang jg loh.. Soal talenta… ah mosok sih. Berlebihan kiy…ajiek yg laen kali..

    wongdidit said:
    24/01/2009 pukul 8:28 am

    wew., iya betul ada jalan baru.
    beberapa kali lewat monjali liat tuh jalan, tp blm pernah nyobain..hehehee..

    mas-hariz said:
    27/01/2009 pukul 1:40 pm

    Weehh… Tambah jalan baru, aku tambah ra hapal Jogja bos… wis suwi ra mulih….
    piye jalan ning Bengkulu tolong di gambarke (gratis yo) he he he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s