Cerita menjadi Konsultan HERBALIFE (1)

Posted on


Beli produk HERBALIFE sepaket dengan konsultasi GRATIS selama program. Anda tidak perlu menambahkan biaya untuk konsultasi. Kami terlatih untuk memberikan konsultasi terbaik kami. Kami training mingguan dan bulanan bahkan even tahunan. Mulai tingkat lokal, nasional dan internasional. Anda tinggal memanfaatkan ilmu kami dengan membeli produk dietenak.com

Jika ada yg tanya, “Mas saya sudah ada produk HERBALIFE, saya beli dari Si-A, saya konsultasinya sama njenengan bisa nggak?”. Saya akan berikan jawaban yang hampir sama ke setiap custumer seperti itu, “Silakan hubungi kembali tempat mas/mbak membeli produk HERBALIFE, karena sesungguhnya sudah satu paket dengan konsultasinya” Kenapa? Karena program anda bersifat personal.

Saya tidak tahu persis yang dibutuhkan Anda, apa riwayat dan keluhan Anda sebelumnya. Bagaimana mungkin saya akan memberikan konsultasi terbaik saya untuk orang yang tidak saya kenal secara personal program. Pelit ilmu? Bukaan.. saya akan memberikan Sharing (bukan konsultasi), supaya anda tidak bingung. Jika Anda bingung Silakan kembali ke konsultan Anda. Sebaliknya, saya akan sangat bertanggungjawab kepada custumer yang sudah rela meluangkan waktu, bercerita, meminta pendapat saya sebelum program dan akhirnya memutuskan mau saya dampingi. Bahkan jika anda siap berbisnis di HERBALIFEpun saya akan tetap dampingi.

So.. tidak perlu sakit hati jika saya sarankan Anda kembali ke konsultan Anda. Kan Anda yang memilih dia sebagai konsultan Anda🙂

Dibalik itu semua, saya sangat serius dan senang jika ada hasil produk yang membuat mereka bercerita sangat antusias bahwa kesehatannya membaik, hidupnya lebih bermakna dan berubah… Ini soal kepuasan lahir batin, tidak hanya soal profesi. Semakin banyak yang saya bantu, semakin besar tabungan saya di akherat insya ALLAH dan kalo saya bantu orang, masak sih ALLAH nggak bantu saya🙂

 

ajiek darminto

http://dietenak.com

Fp: http://www.facebook.com/dietenakdotcom

Tinggalkan Balasan

